BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2019 di Serie A akan ditutup pada 2 September. Namun, hingga saat ini, Mauro Icardi masih belum menentukan klub yang akan ia tuju.

Inter Milan sudah membangun tembok besar di tengah hubungan dengan Mauro Icardi. Nerazzurri memutuskan untuk tidak memakai jasa sang pemain pada musim 2019-2020. Inter Milan kecewa dengan serangkaian sikap Icardi pada musim kemarin.

Baca juga:

Hobi Bayern Munchen Tampung Buangan Duo El Clasico dalam 13 Tahun Terakhir

20 Pemain Senior Paling Loyal di Klub-klub Premier League 2019-20

7 Pelatih dengan Pengeluaran Transfer Tertinggi: Dua Manajer Lebih Boros dari Pep Guardiola

Mauro Icardi
Mauro Icardi

Perselisihan Inter Milan dengan Mauro Icardi mencapai puncaknya setelah ban kapten yang dipegang sang striker dicabut. Inter dikabarkan memberi hukuman tersebut karena Icardi bersama sang istri sekaligus agen, Wanda Nara, kerap membuat kontroversi.

Wanda Nara yang menjadi pembicara pada acara tiki-taka kerap mengatakan Icardi mendapatkan tawaran dari beberapa klub. Mantan istri Maxi Lopez tersebut diyakini hanya memancing Inter untuk mengatrol gaji Icardi.

Mauro Icardi bukannya tak merespons aksi Inter Milan. Sang bomber memilih tak bermain lantaran kecewa dengan sikap La Beneamata. Ketegangan baru mereda jelang kompetisi berakhir.

Masuknya Giuseppe Marotta dan Antonio Conte ke Inter Milan kembali memantik api perselisihan dengan Mauro Icardi. Kabarnya, kedua figur tersebut telah sepakat jika Icardi tidak layak bermain untuk Nerazzurri.

Kabar tersebut bukan isapan jempol. Selama laga pramusim Inter Milan, Mauro Icardi tidak pernah unjuk gigi. Meskipun, sempat ada alibi jika sang penyerang sedang dalam masa pemulihan.