Jangan Tertegun Lihat Marquez Naik Podium

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 13 April 2021
Jangan Tertegun Lihat Marquez Naik Podium
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan tampil pada MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Portimao, MInggu (18/4). Meski baru comeback, jangan tertegun bila melihat The Baby Alien langsung naik podium.

Julukan tersebut disematkan kepada Marquez bukan tanpa alasan. Rider asal Spanyol itu berulang kali melakukan hal di luar nalar.

Seperti sebelum mengalami insiden pada MotoGP Jerez 2020. Kala itu, Marquez sempat tergusur ke posisi buncit dan kembali ke tiga besar hanya dalam beberapa lap.

“Marquez takkan kembali dalam keadaan tak siap. Percayalah, ia sangat profesional,” ujar rider penguji Repsol Honda, Stefan Bradl, dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Jorge Martin Ingin Tetap Membumi

Dipastikan Comeback, Quartararo Titip Pesan ke Marquez

“Tentu ini akan jadi tantangan baru baginya. Sebelumnya, ia tak pernah menghadapi hal macam ini. Namun, saya yakin Marc sudah banyak berpikir soal kapan dan bagaimana ia akan kembali. Rencananya sangat detail, jadi saya yakin ia sudah belajar dari kesalahan," imbuhnya.

Cedera tulang humers kanan memaksa Marquez menepi semusim penuh. Juara dunia MotoGP 2019 itu juga belum melakukan uji coba bersama motor baru Repsol Honda.

Akan tetapi, tak perlu kaget bila nanti melihat Marquez bisa naik podium di MotoGP Portugal. “Bagi saya itu hal biasa dan takkan jadi hal yang sensasional,” ujar Bradl.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan