Janji Achmad Jufriyanto Usai Blunder Lawan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Oktober 2021
Janji Achmad Jufriyanto Usai Blunder Lawan PSS Sleman
Achmad Jufriyanto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto akui kesalahannya saat melawan PSS Sleman di laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10).

Bek bernomor punggung 16 ini melakukan blunder hingga menyebabkan PSS Sleman berhasil mencetak gol keduanya. Beruntung, Persib sudah mengantongi empat gol, sehingga laga berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Maung Bandung.

"Saya tentu tidak mau mengulangi itu dalam pertandingan berikutnya," ungkap Achmad Jufriyanto usai pertandingan.

Baca Juga:

Jumpa di Laga Berikut, Pelatih Persib Komentari Pencapaian PSIS

Perubahan Formasi Jadi Kunci Persib Bungkam PSS

Sejauh ini, Jupe-sapaan akrabnya- baru dua kali mendapatkan jatah bermain secara full time di Liga 1 2021/2022. Menurutnya, ini kepercayaan yang tidak boleh disia-siakannya.

"Kapan pun kita main, kita harus siap terlepas dari dua hasil bagus kemarin dan di hari ini, itu bukan bukan kerja keras satu pemain tetapi semua pemain," katanya.

Mengenai pertandingan melawan PSS Sleman, Jupe akui merasakan kesulitan. Sebab, Super Elang Jawa menerapkan formasi bertahan.

"Kami pemain seperti kaget dan tidak cukup untuk memberikan kreativitas pada saat bermain di babak pertama. Tapi di babak kedua, kita semua berkomitmen, tidak masalah di babak pertama kalah dan bagaimana caranya mengubah pertandingan dan menutup 90 menit pertandingan dengan kemenangan dan kebahagiaan. Itu yang paling penting," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Achmad Jufriyanto Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan