Janji Agung Firman Sampurna saat ke Pelatnas PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 19 November 2020
Janji Agung Firman Sampurna saat ke Pelatnas PBSI
Agung Firman Sampurna. (PBSI)

BolaSkor.com - Ketum PBSI, Agung Firman Sampurna, mengaku bangga terpilih sebagai pemimpin organisasi tersebut. Agung juga mengucapkan janjinya untuk menghasilkan prestasi.

Agung menyampaikan sambutannya sebagai Ketum PBSI di Pelatnas Cipayung, Kamis (19/11). Dalam acara tersebut dia bertemu dengan para atlet, pelatih, serta staff PBSI.

Dalam kunjungan tersebut Agung mengatakan harapannya bisa meningkatkan prestasi bulu tangkis Indonesia. Namun, menurutnya perlu determinasi tinggi untuk itu.

Baca Juga:

Nama Anthony Sinisuka Ginting Harum Sampai ke Luar Negeri

Beda Pendapat Soal Ajang Terberat Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan

"Menjadi ketua umum PBSI adalah kepercayaan yang besar yang diberikan kepada saya. Saya sangat merasa terhormat dan bangga ada di olahraga yang bisa mengumandangkan Indonesia Raya di kancah internasional," kata Agung.

"Indonesia harus lanjutkan dengan kerja keras, disiplin, upaya dan perjuangan sama-sama, rebut kembali supremasi bulutangkis. Bagi saya, organisasi akan maju kalau didukung anggotanya, akan sulit tanpa dukungan dari elemen-elemen yang ada di dalamnya."

"Saya mau ngobrol sama atlet, kalau nggak bisa semua hari ini, akan kami atur waktunya, sehingga punya kesempatan untuk dekat secara personal. Atlet adalah ujung tombak, mereka yang akan bertarung, kami mengumpulkan informasi mengenai apa saja yang dibutuhkan," lanjutnya.

Kunjungan Agung ke PBSI bertepatan dengan ulang tahun ke-49. Potongan tumpeng ulang tahun diberikan Agung kepada perwakilan atlet dan pelatih.

Breaking News Agung Firman Sampurna Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan