Janji Antonio Conte Redam Ketajaman Zlatan Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Februari 2021
Janji Antonio Conte Redam Ketajaman Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan Zlatan Ibrahimovic tidak akan dengan mudah membobol gawang timnya. Ibra merupakan ancaman terbesar yang dimiliki Milan saat bersua Inter.

Inter Milan akan menghadapi AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion San Siro, Minggu (21/2). Inter wajib mewaspadai ketajaman Ibrahimovic.

Pada musim ini saja, Ibra merupakan satu-satunya pemain Milan yang berhasil membobol gawang Inter. Dari dua pertandingan, striker asal Swedia itu membukukan tiga gol.

Oleh karena itu, Conte sadar perlu meredam ketajaman Ibrahimovic. Conte meminta anak asuhnya mengurangi melakukan kesalahan.

Baca Juga:

Upaya Tak Kenal Lelah Inter Milan Bajak Franck Kessie

Sederet Penyerang Legendaris yang Mewarnai Serunya Derby della Madoninna

Mural Adu Kepala Ibrahimovic Vs Lukaku Ramaikan Derby della Madonnina

Zlatan Ibrahimovic

"Anda akan berusaha menetralkan ancaman dengan bermain sebagai tim. Itu akan mengurangi kesalahan," terang Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Ibrahimovic adalah pemain top yang tampil sangat baik untuk Milan. Dia telah mencetak gol melawan kami pada musim ini. Namun, itu tak berarti dia akan mencetak gol lagi," imbuh Conte.

Sementara itu, Conte tak melihat tersingkirnya Inter dari kompetisi Eropa merupakan suatu keuntungan. Pada sisi lain, Milan baru saja tampil pada laga tengah pekan ini kontra Red Star Belgrade di babak gugur Liga Europa.

"Kami bermain setiap tiga hari sampai hari ini karena tampil di semifinal Coppa Italia melawan Juventus. Itu menghabiskan banyak energi."

"Di atas kertas, Anda mungkin berbicara sebagai keuntungan. Namun, satu-satunya hal yang penting adalah apa yang terjadi di lapangan. Anda harus bekerja lebih keras ketika tidak tampil pada Selasa atau Rabu," kata Conte.

Ini merupakan derby della Madonnina ke-174 di Serie A. Dari jumlah tersebut, Nerazzurri menghasilkan 66 kemenangan.

Antonio Conte Zlatan Ibrahimovic Breaking News AC Milan Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan