Janji Bonus jika Sriwijaya FC Kalahkan Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 November 2018
Janji Bonus jika Sriwijaya FC Kalahkan Barito Putera
Latihan Sriwijaya FC, (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Mantan Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, menyatakan siap mengucurkan bonus ke skuat Laskar Wong Kito jika memenangkan pertandingan melawan Barito Putera, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (12/11) malam WIB.

Dodi mengatakan, meski dirinya saat ini sudah tidak lagi menjabat di jajaran manajemen klub, tetapi tetap memiliki kepedulian terhadap klub kebanggaan rakyat Sumatera Selatan itu.

“Sebenarnya saya sudah tidak lagi di Sriwijaya FC, sudah sejak beberapa bulan lalu. Semua sudah saya serahkan ke bapak Muddai Madang (Direktur Utama PT SOM). Tetapi, sesuai janji saya, Sriwijaya FC ini akan tetap diperhatikan, maka saya keluarkan dana pribadi untuk bonus,” kata Dodi.

Ia mengatakan, Sriwijaya FC akan melakoni beberapa laga hidup mati untuk ke luar dari zona degradasi musim ini. Dari lima laga yang tersisa, diharapkan Laskar Wong Kito dapat memetik kemenangan di laga kandang dan mencuri poin di kandang lawan.

Dua laga kandang melawan Barito Putera dan Mitra Kukar harus dapat dimenangkan. Sementara tiga laga tandang, melawan PS TIRA, Persija Jakarta, dan Arema FC, salah satu harus dapat dimenangkan. Dua laga lain pun harus dimaksimalkan dan memetik poin.

“Laga melawan Barito Putera, sangat penting. Saya mengharapkan pemain fokus dan semangat, dan mengesampingkan dulu persoalan-persoalan non-teknis,” katanya

Dodi yang telah mengurus Sriwijaya FC sejak tahun 2009 ini, mengatakan dirinya hingga kini masih menaruh perhatian terhadap tim Laskar Wong Kito. Namun, lantaran jabatan sebagai Bupati Musi Banyuasin membuat dirinya harus mengambil keputusan penting meski hampir sembilan tahun bersama Laskar Wong Kito.

“Saat ini saya sudah istirahat, saya pun berharap ada pihak lain yang mau menggantikan yang tentunya mau berkorban, bukan hanya finansial tapi juga waktu dan tenaga untuk Sriwijaya FC,” ujar Dodi. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan