Janji Carlo Ancelotti: Pensiun jika Tinggalkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Agustus 2022
Janji Carlo Ancelotti: Pensiun jika Tinggalkan Real Madrid
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih jempolan asal Italia, Carlo Ancelotti, mengungkapkan rencananya jika angkat kaki dari Real Madrid. Ancelotti mengutarakan jika dirinya akan memilih pensiun usai meninggalkan Madrid.

Carlo Ancelotti kembali menukangi Real Madrid pada musim 2021-2022. Sebelumnya, ia pernah memimpin El Real pada 2013 hingga 2015.

Setelah itu, Ancelotti berpetualang ke sejumlah klub yaitu Bayern Munchen, Napoli, dan Everton. Dari ketiga klub itu, Ancelotti paling sukses bersama Bayern.

Baca Juga:

Kemenangan Real Madrid adalah Bukti Keperkasaan Klub LaLiga

Barcelona Jor-joran Beli Pemain, Florentino Perez Beri Respons Mengejutkan

Bernardo Silva Legawa Bertahan di Manchester City, Upaya Barcelona Kian Sulit

Namun, ketika menjadi juru taktik Everton, performa yang diraih kurang apik. Everton hanya menempati papan tengah.

Hebatnya, Ancelotti berhasil bangkit bersama Madrid. Ia memenangi titel LaLiga dan Liga Champions. Terbaru, Ancelotti membawa Los Blancos meraih trofi Piala Super Eropa.

Saat ini, kontrak pelatih 63 tahun itu bersama Madrid masih terikat hingga 2024. Meski masa baktinya masih lama, Ancelotti mengungkapkan rencananya.

"Setelah Real Madrid, saya akan pensiun. Bab ini akan berakhir menutup karier saya sebagai manajer," ungkap Ancelotti kepada surat kabar Italia, Il Messaggero.

"Real Madrid berarti berada di level atas. Jadi, masuk akal untuk menganggap klub ini sebagai bagian akhir dari karier saya," kata mantan pelatih AC Milan itu.

Carlo Ancelotti akan memimpin Real Madrid dalam upaya mempertahankan gelar LaLiga dengan bertamu ke markas Almeria. Duel tersebut akan tersaji pada Senin (15/8).

Carlo Ancelotti Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan