Janji dan Tekad Makan Konate Setelah Dipastikan Bisa Main Lawan Persipura

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 08 Januari 2022
Janji dan Tekad Makan Konate Setelah Dipastikan Bisa Main Lawan Persipura
Makan Konate. (Media Persija)

BolaSkor.com - Makan Konate mengaku lega setelah statusnya sebagai pemain Persija Jakarta disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dengan demikian, Makan Konate bisa tampil di pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 kontra Persipura Jayapura, Selasa (11/1).

Makan Konate sebelumnya gagal melakukan debut bersama Persija di pertandingan melawan PSIS Semarang, Kamis (6/1). Pemain asal Mali tersebut tidak dapat bermain karena terkendala administrasi.

"Alhamdulillah, saya sangat senang. Saya akan maksimal dalam berlatih menjelang pertandingan melawan Persipura. Saya berharap dapat membantu tim untuk meraih hasil positif lagi,” kata Makan Konate, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Sabtu (8/1) sore WIB.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bruno Cantanhede Cetak Gol, Persib Menang dan ke Puncak Klasemen

Kalahkan Persita, Mohammed Rashid Malah Kecewa pada Persib

Sementara itu, manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengatakan pihaknya sempat berupaya supaya Makan Konate bisa tampil di laga kontra PSIS. Namun ternyata proses administrasi Makan Konate belum rampung sampai beberapa jam sebelum kick off.

"Per hari ini (8/1/2022) semua administrasi terkait Konate sudah selesai. Statusnya pun sudah disahkan oleh LIB, sehingga pada Selasa (11/1/2022) saat melawan Persipura dia sudah dapat dimainkan," ujar manajer yang akrab disapa Bepe tersebut.

Kehadiran Makan Konate di lapangan memang sangat dinantikan. Kreativitas eks pemain Terengganu tersebut sangat dibutuhkan oleh lini tengah Macan Kemayoran.

Di pertandingan melawan PSIS Semarang, sumber serangan Persija selalu bertumpu dari sisi sayap, baik melalui Riko Simanjuntak atau Osvaldo Haay dan Alfriyanto Nico Saputro. Dengan keberadaan Makan Konate, Persija bisa punya opsi lain dalam membongkar pertahanan lawan.

Persija jakarta Persipura jayapura Makan konate Bambang pamungkas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan