Janji Darwin Nunez Usai Diganjar Kartu Merah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 17 Agustus 2022
Janji Darwin Nunez Usai Diganjar Kartu Merah
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Darwin Nunez akhirnya angkat suara usai menerima kartu merah pertama dengan seragam Liverpool. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu berikrar sebuah janji.

Nunez menghadirkan harapan baru bagi suporter Liverpool pada musim panas ini. Ia diboyong dari Benfica dengan mahar sekitar 75 juta euro untuk mempertajam lini depan The Reds.

Namun Nunez memberikan kesan yang buruk saat melakoni debut kandang resminya di Anfield. Momen itu terjadi saat Liverpool menjamu Crystal Palace pada pekan kedua Premier League 2022-2023, Selasa (16/8) dini hari WIB.

Baca Juga:

Ribut dengan Darwin Nunez, Joachim Andersen Dapat Banyak Ancaman Pembunuhan

Liverpool 1-1 Palace: Kartu Merah Darwin Nunez dan Statistik Menarik The Eagles

Liverpool Akan Merindukan Sadio Mane

Alih-alih menandai momen istimewa tersebut dengan mencetak gol, Nunez justru diusir keluar wasit pada menit ke-57. Ia tertangkap kamera menanduk bek Crystal Palace, Joachim Andersen.

Hasil itu turut menjadi penyebab Liverpool gagal meraih kemenangan. Dengan sepuluh pemain, tim asuhan Jurgen Klopp harus puas bermain imbang 1-1 dan tercecer dari papan atas.

Aksi tandukan Nunez sebenarnya merupakan balasan dari provokasi Andersen nyaris sepanjang laga. Namun respons berlebihannya tetap tidak bisa dibenarkan.

Nunez pun menyadari kesalahannya. Ia berjanji tindakan konyol tersebut menjadi yang terakhir dilakukannya.

“Saya sadar akan sikap buruk yang saya miliki. Saya di sini untuk belajar dari kesalahan saya dan itu tidak akan terjadi lagi,” kicau Nunez di Twitter.

“Maaf untuk Liverpool semua. Saya akan kembali."

Kartu merah langsung yang diterima Nunez memang memaksanya absen dalam tiga laga berikutnya. Ini tentu bukan kabar baik mengingat sejumlah pemain depan Liverpool lainnya juga tengah cedera.

Apalagi Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United pada pekan depan. Hasil minor dalam pertandingan ini bisa membuat Merseyside Merah semakin di bawah tekanan.

Darwin Nunez Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan