Janji di Masa Lalu Jadi Alasan Matteo Darmian Gabung Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Oktober 2020
Janji di Masa Lalu Jadi Alasan Matteo Darmian Gabung Inter Milan
Matteo Darmian (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan mendapatkan pemain baru pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Melalui laman resminya, Nerazzurri mengumumkan kedatangan Matteo Darmian dari Parma.

Kabarnya, Inter Milan ikut terlibat ketika Parma bernegosiasi dengan Manchester United. Saat itu, Inter menjanjikan kepada Darmian dan Parma jika pada musim panas 2020 sang pemain akan menuju Giuseppe Meazza.

Pada akhirnya, Parma membeli Darmian dari Manchester United pada September 2019. Parma mengeluarkan dana 2,48 juta euro untuk mantan kapten Torino tersebut.

Baca Juga:

Profil Para Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2020-2021

Antonio Conte Nikmati Performa Inter Milan yang Tajam tetapi Rapuh

Temuan Kasus Positif Virus Corona di Skuat Genoa Terus Bertambah

Matteo Darmian

Sesuai janji, Inter Milan pun memboyong Matteo Darmian pada musim panas 2020. Kabarnya, Inter meminjam Darmian selama satu musim dengan kewajiban tebus pada angka 2,5 juta euro.

"Matteo Darmian resmi menjadi pemain baru Inter. Pemain bertahan berusia 30 tahun asal Italia ini telah bergabung dengan Nerazzurri dari Parma Calcio dalam kesepakatan pinjaman dengan kewajiban menjadikan transfer permanen setelah masa pinjaman berakhir," tulis Inter Milan dalam keterangan resmi.

Bagi Inter Milan, Matteo Darmian akan melengkapi kedalaman skuad pada posisi bek. Antonio Conte pun memberikan apresiasi atas penampilan Darmian pada musim lalu. Conte yakin, Darmian akan cocok dengan skema tiga bek yang dikembangkannya.

Media-media di Italia melaporkan, Inter Milan mengikat Matteo Darmian dengan kontrak selama empat tahun. Pemain kelahiran Legnano, Italia, tersebut akan mendapatkan gaji 2 juta euro per musim.

Menilik perjalanan karier Matteo Darmian, Inter Milan menjadi kesempatan baru baginya untuk membuktikan diri. Sebab, ketika masih bermain di Manchester United, Darmian dicap gagal. Darmian juga saat ini lebih matang seiring dengan usia yang telah menginjak 30 tahun.

Breaking News Matteo Darmian Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan