Janji Ezra Walian di Laga Timnas Indonesia Kontra Laos

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 10 Desember 2021
Janji Ezra Walian di Laga Timnas Indonesia Kontra Laos
Ezra Walian. (Instagram)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia, Ezra Walian, menyampaikan sebuah janji yang disampaikan lewat akun Instagram-nya, @ezrawalian. Ezra berjanji akan bekerja lebih keras pada laga kedua Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 kontra Laos, Minggu (12/12).

Timnas Indonesia mengawali kiprahnya di Piala AFF 2020 dengan hasil positif. Tim Merah-Putih menang dengan skor cukup meyakinkan, 4-2, atas Kamboja.

Ezra yang turun dari menit pertama memang gagal mencetak gol. Namun, pemain Persib Bandung tersebut mendapat beberapa peluang emas.

"KITA GARUDA! Semalam kami sudah memainkan pertandingan pertama Piala AFF, diisi dengan kemenangan 4-2. Pertandingan berikutnya kami akan berusaha lebih keras lagi," kata Ezra.

Baca Juga:

Hasil Sidang Komdis PSSI: Hariono Disanksi karena Tingkah Laku Buruk

Pertahanan Timnas Rapuh Lawan Kamboja, Shin Tae-yong Akui Butuh Elkan Baggott

Kemenangan atas Kamboja membuat Timnas Indonesia menduduki peringkat 2 klasemen sementara Grup B dengan 3 poin. Skuat Garuda tertinggal tiga poin dari Malaysia yang sudah bertanding dua kali, dan unggul selisih gol dari Vietnam di posisi ketiga.

Setelah menghadapi Kamboja, Ezra Walian dkk. bakal berhadapan dengan Laos di Bishan Stadium, Singapura, Minggu (12/12) mulai pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini wajib dimenangkan oleh Timnas Indonesia untuk menjaga kans lolos ke babak semifinal.

Apalagi di dua laga terakhir Timnas Indonesia bakal berjumpa dua rival terberatnya di Grup B, yaitu Vietnam dan Malaysia. Laga kontra Vietnam digelar pada 15 Desember, sementara pertandingan melawan Malaysia berlangsung empat hari kemudian atau tepatnya 19 Desember.

Timnas Indonesia Laos Ezra walian Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan