Janji Febri Hariyadi saat Persib Lawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 September 2018
Janji Febri Hariyadi saat Persib Lawan Persija
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, menyatakan siap tampil all out saat menghadapi Persija Jakarta, pada pekan ke-23 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (23/9). Kondisi fisik yang bugar menjadi alasannya.

Maklum, karena di laga sebelumnya melawan Borneo FC, pemilik nomor punggung 13 ini diistirahatkan karena kesibukannya membela Timnas Indonesia di Asian Games 2018 dan ajang persahabatan.

"Sebenarnya kemarin juga saya bukan liburan, tetapi ada tugas juga bermain sepak bola. Sehingga ketika disuruh tampil di Persib, saya sudah siap menjalani pertandingan," ujar Febri dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (22/9).

Karena itu, di laga melawan Persija, pemain yang akrab disapa Bow ini memastikan akan tampil maksimal demi membawa Persib meraih kemenangan.

"Ini pertandingan yang sangat penting untuk mempertahankan klasemen Persib di puncak. Dan akan sangat spesial untuk Bobotoh jika kita berhasil memenangkan pertandingan. Jadi saya siap untuk pertandingan besok," tegasnya.

Bahkan, Febri juga mengaku tidak mempermasalahkan meski harus duel dengan rekan setimnya di Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa di sisi kiri.

"Saya memang dekat dengan Rezaldi, tetapi setelah masuk lapangan dan berbeda kostum, kami sudah pasti akan profesional. Rezaldi pemain bagus dan sering akselerasi ke depan, tetapi saya siap menghadapinya," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Persija vs persib Febri Hariyadi Persib vs persija Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan