Janji Febri Hariyadi untuk Timnas Indonesia dan Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Maret 2018
Janji Febri Hariyadi untuk Timnas Indonesia dan Persib Bandung
Aksi Febri Hariyadi bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang sayap muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, ogah terpengaruh dengan mundurnya jadwal kick off Liga 1 2018. Sebaliknya, ia merasa pengunduran tersebut membuat keuntungan bagi tim.

Paling tidak, dikatakan Febri, jajaran pelatih bisa jauh lebih maksimal dalam mempersiapkan tim karena waktu yang dimiliki kembali panjang.

"Yang jelas diundurnya Liga 1 tidak membuat kita menyurutkan latihan. Malah bisa membuat tim lebih padu. Jadi saya berpikir positif saja," ungkap Febri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Selasa (6/3).

Oleh karena itu, pemain yang akrab disapa Bow ini berharap masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan maksimal sehingga membuat Persib bisa kembali bersaing di papan atas kompetisi tertinggi Tanah Air.

"Mudah-mudahan bisa lebih baik untuk Liga 1," harapnya.

Bow juga berjanji akan bekerja eksta keras dalam membela Persib Bandung. Pasalnya, bila permainan di lapangannya baik maka akan membuka peluang dirinya bisa bergabung dengan Timnas Indonesia di Asian Games 2018.

"Semua pemain juga pasti ingin berprestasi, yang jelas ingin memberikan terbaik untuk Timnas dan Persib," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Timnas Indonesia Breaking News Febri Hariyadi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan