Janji Johann Zarco untuk MotoGP 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 26 Desember 2020
Janji Johann Zarco untuk MotoGP 2021
Johann Zarco. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco, berjanji bakal lebih konsisten pada MotoGP 2021. Zarco mengaku bakal memperbaiki performanya.

Zarco bergabung dengan Ducati pada 2020 setelah meninggalkan KTM. Awalnya pembalap asal Prancis itu bergabung dengan Esponsorama sebelum pindah ke Pramac.

Bersama Esponsorama, Zarco bisa tampil bagus dalam beberapa balapan. Namun, di balapan lain performanya merosot drastis sehingga mengakhiri musim di peringkat ke-13.

Baca Juga:

Valentino Rossi Sebaiknya Berbagi Panggung ke Pembalap Lain

Suzuki Butuh Tim Satelit Segera, Valentino Rossi Mungkin Merapat

Hal tersebut membuat Zarco ingin lebih konsisten pada musim berikutnya. Apalagi kini dirinya telah lebih memahami performa motor Ducati.

"Saya memiliki beberapa hal yang harus dikejar dan memahami bagaimana rasanya berada di level tertinggi. Saya senang bisa melakukannya bersama Ducati," kata Zarco.

"Hal tersebut memotivasi saya untuk musim selanjutnya. Apabila hanya memikirkan soal kejuaraan, saya merasa inkonsisten pada musim lalu."

"Menurut saya, saya sering melewati batas kemampuan sehingga membuat kesalahan. Tetapi kesalahan membuat saya belajar untuk bangkit, itu yang terpenting," lanjutnya.

Johann Zarco Motogp MotoGP 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan