Janji Karim Benzema jika Tinggalkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 April 2020
Janji Karim Benzema jika Tinggalkan Real Madrid
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Prancis, Karim Benzema, mengungkapkan berencana kembali ke Olympique Lyon di masa depan. Bahkan, Benzema pun bersedia menempati posisi di jajaran manajemen Lyon bila sudah gantung sepatu.

Hanya ada dua klub dalam karier profesional Karim Benzema. Sebelum mencapai puncak karier di Real Madrid, striker 32 tahun tersebut meniti karier di Olympique Lyon.

Baca Juga:

Roberlo Carlos Ungkap Pelatih yang Nyaris Hancurkan Kariernya

5 Pemain yang Disia-siakan Inter Milan

Karim Benzema Berikrar Janji akan Kembali ke Olympique Lyonnais

Karim Benzema

Olympique Lyon adalah tim yang melambungkan nama Karim Benzema. Penyerang keturunan Algeria itu mulai memperkuat Lyon sejak masih di kelompok umur.

Karim Benzema sadar, ia belum membayar jasa yang diberikan Lyon di kariernya. Untuk itu, ia bersedia kembali ke tanah kelahirannya di masa depan.

"Kembali ke Lyon? Ini sering dikatakan orang kepada saya. Orang-orang tahu betapa saya terikat dengan Lyon," kata Benzema seperti dikabarakan saluran TV resmi Prancis.

"Segera kembali ke Lyon tidak mungkin karena saya berada di klub terbaik di dunia. Saya memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Namun, saya bisa kembali ke Lyon dan pensiun, kenapa tidak?"

Direktur olahraga Lyon, Juninho, tidak merahasiakan harapannya menarik kembali Benzema. Saat ini, Benzema masih berada dalam kontrak dengan Madrid hingga Juni 2022.

"Ngomong-ngomong, saya akan kembali ke Lyon ataukah sebagai pesepak bola atau bukan," timpal Benzema.

Karim Benzema sempat dianggap telah kehabisan bensin dan tak pantas berada di barisan depan Real Madrid. Meski demikian, Benzema menjawabnya dengan penampilan apik usai mengemas 19 gol dan sembilan assist pada musim ini.

Karim Benzema Breaking News Real Madrid Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan