Janji LeBron James untuk Kobe Bryant: Kembalikan Kejayaan Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 29 Januari 2020
Janji LeBron James untuk Kobe Bryant: Kembalikan Kejayaan Lakers
Kobe Bryant dan LeBron James. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James, mengungkapkan perasaannya setelah kepergian Kobe Bryant. LeBron berjani akan mengembalikan kejayaan Lakers.

Kobe Bryant meninggal dunia dengan cara tragis pada Minggu (26/1) waktu setempat. Bryant, bersama putrinya Gianna, tutup usia akibat kecelakaan helikopter.

Berbagai penghormatan diberikan kepada Kobe Bryant. Selain bergelimang prestasi seperti lima cincin NBA, dua medali emas Olimpiade, dan 18 kali All-Star, Bryant juga setia kepada Los Angeles Lakers.

Sayangnya prestasi Los Angeles Lakers tengah tidak secemerlang ketika Kobe Bryant bermain. Lakers tidak pernah lagi memenangi cincin NBA sejak terakhir pada 2010.

Setelah kepergian Kobe Bryant, LeBron James pun berjanji akan mengembalikan kejayaan Los Angeles Lakers. James merasa itu sebagai tugas utamanya saat ini.

Baca Juga:

Kobe Bryant, Pick ke-13 yang Membawa Segudang Prestasi untuk Lakers

Danny Green: Saya Cocok Bermain dengan LeBron James dan Anthony Davis

"Saya belum siap, tetapi harus mengatakannya. Saya duduk di sini dan berusaha menulis sesuatu untuk unggahan ini. Tetapi setiap saat saya mulai menangis memikirkan Anda, Gigi, dan persaudaraan kita," tulis LeBron James pada akun media sosialnya.

"Saya baru mendengar suara Anda sebelum kembali ke LA dari Philly. Tidak pernah berpikir itu adalah kali terakhir kita berbincang. Saya sangat patah hati dan sedih, saudar saya."

"Saya mencintai Anda, duka cita untuk Vanessa dan anak-anak. Saya berjanji akan melanjutkan warisan Anda! Anda berarti untuk semua orang, terutama di sini #LakersNation. Sekarang tanggung jawab saya untuk mengembalikan kejayaan."

"Tolong beri saya kekuatan dari surga dan lihat saya! Saya sudah membawa kita ke sini. Masih banyak yang ingin saya katakan tetapi tidak bisa! Sampai jumpa, saudara! #Mamba4Life #Gigi4Life," lanjut tulisan tersebut.

Kobe Bryant dan LeBron James memang tidak sempat bermain bersama di Los Angeles Lakers. Namun, keduanya pernah menjadi rekan satu tim saat memenangi Olimpiade 2008 dan 2012.

Kobe Bryant LeBron James Breaking News NBA Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan