BolaSkor.com - Pemain asing CLS Knights Indonesia, Maxie Esho, berjanji kekalahan menyakitkan seperti pada laga perdana ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 tak akan terjadi lagi. Esho bakal membangkitkan semangat tim dan segera memberi kemenangan kepada penggemar.

CLS Knights mengalami kekalahan menyakitkan dari Saigon Heat pada laga perdana ABL 2018/2019. Klub asuhan Brian Rowsom itu takluk 80-82 dari Saigon Heat.

Padahal CLS Knights selalu unggul dari kuarter pertama hingga ketiga. Akan tetapi, pada kuarter keempat, Saigon Heat menyusul dan memastikan kemenangan di detik akhir.

"Kekalahan tadi memang menyakitkan. Akan tetapi, saya percaya dengan tim. Ini baru pertandingan pertama dan coach Brian tadi memberikan beberapa catatannya seperti eksekusi tembakan free throw yang baik juga bisa membawa kemenangan untuk tim," kata Esho.

"Pertandingan tadi sudah usai, kami sekarang fokus menatap pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Esho menjadi motor CLS Knights saat menghadapi Saigon Heat. Pebasket berusia 27 tahun itu mencetak 27 poin dan enam rebound.

Selanjutnya, CLS Knights Indonesia bakal menjamu Hong Kong Eastern di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (24/11). Eastern meraih hasil berbeda dengan CLS Knights pada pertandingan perdana di ABL 2018/2019 di mana mereka berhasil melumat Zhuhai Wolf Warriors dengan skor 107-75.*