BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih berusaha menemukan jalan keluar bagi The Red Devils. Solskjaer akan melakukan analisis saat kompetisi memasuki jeda internasional.

Manchester United kembali menelan pil pahit usai dikalahkan Newcastle United 1-0. Sejauh ini, Paul Pogba dan kawan-kawan meraih dua kemenangan, tiga imbang, dan tiga kalah.

Tidak heran, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer dikabarkan sedang goyang. Sang legenda dituntut segera membawa Manchester United konsisten meraih kemenangan.

Baca Juga:

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

4 Manajer Pengangguran yang Bisa Menggantikan Solskjaer di Manchester United

Manchester United Susah Bikin Gol, Daniel James Siap Jadi Nomor 9

Newcastle Vs Man United

"Beruntung bagi kami ada jeda internasional. Kami akan menggunakan waktu tersebut untuk evaluasi apa yang terjadi selama delapan laga ini," ungkap Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

"Kami akan duduk bersama. Harapannya, sejumlah pemain yang cedera bisa segera kembali," sambung manajer asal Norwegia tersebut.

"Itu adalah tanggung jawab saya (membuat Manchester United lebih baik). Saya perlu memperbaiki isi kepala mereka. Mereka masih muda dan kurang percaya diri. Mereka butuh bantuan dari pemain senior dan staf."

Ole Gunnar Solskjaer menyoroti ketajaman lini depan Manchester United yang menurun. The Red Devils hanya mencetak satu gol dari tiga laga terakhir.

"Para pemain sedang bekerja keras. Kami hanya mengemas enam gol sejak pertandingan melawan Chelsea. Hal itu memengaruhi hasil. Namun, kami akan bekerja keras dan mengembalikan kualitas tersebut," jelas sang manajer.

Manchester United dikabarkan mulai mencari pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Satu nama yang mencuat adalah Massimiliano Allegri. Gayung bersambut, eks juru taktik Juventus tersebut dilaporkan langsung belajar bahasa Inggris.