Janji Setia Carlo Ancelotti untuk Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Maret 2023
Janji Setia Carlo Ancelotti untuk Real Madrid
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, menegaskan akan setia bersama Real Madrid. Pernyataan itu dikeluarkan di tengah isu kepergian Don Carlo ke tim nasional Brasil.

Carlo Ancelotti bukanlah pelatih sembarangan. Selain berjaya di Italia, Ancelotti juga meraih prestasi bersama Chelsea di Inggris dan Bayern Munchen di Jerman.

Baca Juga:

Presiden CBF: Demam Ancelotti Sudah Mewabah di Brasil

Madrid Tumbang di Tangan Barcelona, Ancelotti Merasa Dirugikan Wasit

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Kemampuan Ancelotti meracik taktik kian diakui usai meraih berbagai gelar bergengsi di Madrid. Ancelotti dua kali membawa El Real juara Liga Champions dan satu kali mengantarkan Madrid menjadi pemenang LaLiga.

Dengan prestasi yang mengilap itu, Ancelotti dikabarkan masuk dalam bursa pelatih anyar tim nasional Brasil. Bahkan, sudah ada pembicaraan yang dilakukan CBF selaku federasi sepak bola Brasil.

CBF mengutus Kaka yang memang dikenal punya kedekatan personal dengan Ancelotti. Kaka mengutarakan minat Tim Samba untuk menunjuk Ancelotti sebagai manajer anyar.

Kendati demikian, pelatih 63 tahun itu tidak mau terseret terlalu dalam dalam pusaran gosip kepindahannya. Ia menegaskan komitmen menjadi juru taktik Madrid. Apalagi, saat ini ia masih terikat kontrak hingga 2024.

"Saya ingin bertahan di Madrid. Saya bahagia. Saya sudah mengutarakannya berkali-kali jia akan bertahan di Madrid pada sisa hidup saya," tegas Ancelotti dinukil Marca.

Sebelum menukangi klub, Carlo Ancelotti mengawali kariernya dengan menjadi asisten pelatih tim nasional Italia. Ancelotti melakukan pekerjaan itu dari 1992 hingga 1995.

Carlo Ancelotti Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan