Janji Setia di Arsenal, Petr Cech Bela Mesut Ozil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 26 Juli 2018
Janji Setia di Arsenal, Petr Cech Bela Mesut Ozil
Petr Cech. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Arsenal, Petr Cech, membantah kabar bakal kembali ke Chelsea. Selain itu, Cech juga mengomentari rekan satu timnya, Mesut Ozil.

Petr Cech dikabarkan bakal angkat kaki dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu disebabkan kedatangan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen.

Kedatangan Leno membuat posisi Petr Cech sebagai kiper utama Arsenal terancam. Hasilnya, kiper timnas Ceska itu dikabarkan mempertimbangkan hengkang.

Chelsea menjadi klub tujuan utama Petr Cech andai meninggalkan Arsenal. Apalagi, keduanya memiliki sejarah bagus saat Cech memperkuat The Blues pada periode 2004 hingga 2015.

Kabar itu diperkuat rencana Chelsea melepas Thibaut Courtois. Akan tetapi, Petr Cech justru membantah kabar itu dan menegaskan komitmen dengan Arsenal.

"Saya memiliki kontrak dengan Arsenal dan berkonsentrasi menyambut musim baru. Saya akan bersaing karena Arsenal memiliki banyak kiper hebat," ujar Petr Cech.

"Saya akan melakukan yang terbaik sehingga manajer memilih saya pada musim depan. Itu adalah target saya dan saya tidak terlalu mengikuti berita kembali ke Chelsea," Petr Cech menambahkan.

Pada saat yang sama, Petr Cech juga mengirimkan dukungan untuk Ozil setelah pensiun dari timnas Jerman. Cech berharap Ozil akan tetap berkonsentrasi dan memberikan yang terbaik untuk Arsenal.

"Ozil berlatih dengan sangat baik dan bahagia bermain dengan kami. Kami juga senang dia telah kembali dengan selamat karena Ozil adalah pemain penting Arsenal," kata Petr Cech.

"Ozil memiliki dukungan penuh dari Arsenal. Setelah apa yang terjadi dengan timnas Jerman, saya berharap dia akan memulai musim dengan baik," imbuh Petr Cech.

Breaking News Arsenal Mesut Ozil Petr Cech
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan