BolaSkor.com - Loyalitas Franck Kessie kepada AC Milan tampaknya tak perlu diragukan lagi. Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut tak ragu berikrar setia kepada Rossoneri.

Kesetiaan memang menjadi barang langka yang ditunjukkan para pemain Milan belakangan ini. Sejumlah bintang memilih pergi secara gratis meski ditawarkan perpanjangan kontrak.

Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu menjadi dua pemain terbaru yang melakukan hal itu. Padahal mereka menjadi elemen penting di balik kebangkitan Milan dalam dua musim terakhir.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Liverpool Intip Peluang Datangkan Franck Kessie secara Gratis

AC Milan Kembali Kejar Hakim Ziyech

Franck Kessie

Donnarumma menolak memperpanjang kontrak di Milan karena tidak setuju dengan nilai gaji yang ditawarkan manajemen. Pemain terbaik Piala Eropa 2020 tersebut kini sudah resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG).

Apa yang dilakukan Calhanoglu lebih buruk lagi. Pemain berkebangsaan Turki itu memilih menyeberang ke Inter Milan setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Kessie punya peluang mengikuti jejak dua mantan rekan setimnya tersebut. Kontrak lamanya akan berakhir tahun depan.

Hal itu membuat pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi buruan banyak klub besar. Liverpool dan Tottenham Hotspur menjadi dua di antaranya.

Namun Kessie sudah menentukan sikapnya dengan jelas. Ia ingin bermain di Milan hingga pensiun.

“Saya bangga telah memilih Milan dan bukan niat saya untuk pergi. Saya ingin tinggal selamanya," kata Kessie kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ketika saya kembali dari Olimpiade, saya akan memperbaiki semuanya karena saya hanya ingin Milan. Direktur olahraga, Paolo Maldini tahu pikiran saya."

Kessie memang menjadi salah satu tumpuan Milan di lini tengah. Daya jelajah yang tinggi menjadi kualitas utamanya.

Sumbangsih 13 gol dan enam assist di Serie A musim lalu menjadi buktinya. Wajar jika Milan khawatir takut ditinggal pergi oleh salah satu bintangnya lagi.