Janji Surga Antonio Conte kepada Suporter Tottenham Hotspur

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 13 Agustus 2022
Janji Surga Antonio Conte kepada Suporter Tottenham Hotspur
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte sangat percaya diri menyambut musim 2022-2023. Juru taktik berkebangsaan Italia itu memberikan janji surga kepada suporter The Lilywhites.

Tottenham memang mengalami banyak kemajuan sejak ditangani Conte. Kesuksesan mengamankan tiket Liga Champions menjadi salah satu buktinya.

Namun Conte belum puas. Ia kini berjanji membuat Tottenham tampil menyerang di setiap laga demi ikut bersaing dalam perburuan gelar.

Baca Juga:

Jelang Derby London, Tuchel Sebut Tottenham Lebih Unggul ketimbang Chelsea

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2022-2023

Bayern Munchen Bicara soal Harry Kane, Antonio Conte Kesal

"Statistik berbicara sangat jelas dan di setiap tim yang saya latih, kami selalu menjadi tim penyerang terbaik pertama atau kedua. Sepak bola saya adalah sepak bola menyerang," kata Conte dilansir dari Football London.

Apa yang dikatakan Conte bukan omong kosong belaka. Tottenham tercatat sebagai tim Premier League paling produktif sepanjang 2022 dengan koleksi 51 gol.

Padahal Conte sering dianggap sebagai pelatih yang mengandalkan skema serangan balik. Tak jarang tim asuhannya tampil bertahan setelah unggul.

Namun Conte tampak ingin mengubah citra tersebut di Tottenham. Ia termotivasi untuk bersaing dengan para manajer papan atas lain seperti Pep Guardiola, Jurgen Klopp, dan Thomas Tuchel.

“Ide kami pastinya adalah mencetak satu gol lebih banyak dari yang lawan. Saya tahu bahwa untuk memenangkan sesuatu dan mengangkat trofi, Anda harus memiliki keseimbangan yang baik saat menyerang dan bertahan," tambahnya.

“Biasanya yang mengangkat trofi tidak kebobolan banyak gol dan memiliki pertahanan terbaik. Namun Bagi saya, mencetak banyak gol tidak apa-apa tahun ini karena itu menunjukkan bahwa tim saya mengerti apa yang saya inginkan."

Janji yang diikrarkan Conte harusnya membuat suporter Tottenham tersenyum. Bukan tidak mungkin nantinya Harry Kane dan kawan-kawan mengangkat trofi di akhir musim.

Tottenham Hotspur Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan