Janji Tak ke Juventus, Koulibaly Sebutkan Tiga Pilihan Destinasi Berikutnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Oktober 2021
Janji Tak ke Juventus, Koulibaly Sebutkan Tiga Pilihan Destinasi Berikutnya
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, menegaskan hanya akan meninggalkan Il Partenopei untuk bergabung dengan Manchester City, Barcelona, atau Real Madrid. Koulibaly ogah membelot ke Juventus.

Koulibaly menjadi benteng kukuh Napoli sejak 2014. Ia mencatatkan hampir 300 penampilan di Serie A dan menarik perhatian sejumlah tim-tim elite Eropa.

Dari dalam Italia, pemain asal Senegal itu dikaitkan dengan Juventus. Namun, Koulibaly membantah kabar tersebut. Koulibaly menyatakan, maksimal hanya ada tiga pilihan tim untuk pelabuhan berikutnya.

Baca juga:

Hasil Pertandingan: Gol Penalti Dybala Gagalkan Kemenangan Inter, PSG Ditahan Marseille

Mantan Wasit Serie A Sebut Juventus Tidak Layak Dapat Penalti

Misi Raiola Bawa Pogba dan Romagnoli ke Juventus

"Saya bermain di Juventus? Kamu gila? Saya tidak akan pernah pergi dan bermain untuk klub Italia lainnya," jelas Koulibaly kepada jurnalis asal Italia, Valter De Maggio.

"Jika memutuskan untuk meninggalkan Napoli, saya hanya akan melakukannya untuk dua, maksimal tiga klub, di dunia. Saya paling banyak berbicara soal Pep Guardiola di Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona."

"Namun, percayalah. Saya tidak akan pernah bisa mengkhianati suporter Napoli. Dari kata-kata ini, Anda bisa menilai seperti apa Koulibaly," tegas sang bek.

Sementara itu, pelatih Napoli, Luciano Spalletti, pada Juli lalu sudah bersiap kehilangan Koulibaly. Namun, ia bersyukur pada akhirnya Koulibaly memilih bertahan.

"Saya ingin mengikatkan diri dengan semua pemain. Sebab, saya sudah mengatakan akan senang jika skuad tetap seperti ini," ujar Spalletti melalui Football Italia.

"Saya hanya memahami Koulibaly karena dia berada di bursa transfer. Namun, saya ingin dia bertahan. Saya tidak pernah bekerja dengan siapa pun yang begitu baik, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga seorang pria."

Juventus Breaking News Kalidou Koulibaly Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan