Janji Titus Bonai Jadi Peringatan untuk PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Janji Titus Bonai Jadi Peringatan untuk PSM Makassar
Titus Bonai. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Titus John Londouw Bonai tampil bagus saat membawa Persipura Jayapura mengalahkan PSIS Semarang 3-1 dalam pembuka Grup C Piala Presiden 2019, Rabu (6/3) malam. Penyerang 30 tahun menyebut kedatangan suporter membuat penggawa Mutiara Hitam bersemangat.

Dalam laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Persipura kedatangan ratusan suporternya. Mayoritas para warga Papua ini tinggal di Yogyakarta. Mereka memberikan dukungan dengan menempati tribun barat sisi selatan.

Teriakan para suporter menambah semangat skuat besutan Luciano Leandro. Kemenangan ini pun didedikasikan untuk suporter yang datang langsung ke Magelang.

Baca Juga:

Kekurangan PSIS Semarang sehingga Kalah 1-3 dari Persipura

Persipura Jayapura Bungkam PSIS Semarang 3-1

"Saya terima kasih pada seluruh masyarakat Papua, terima kasih suporter sudah datang memberi mendukung 100 persen ke sini. Apa yang sudah kami lakukan dalam latihan bisa kita terapkan dalam pertandingan. Puji tuhan kita dapat tiga poin," kata Titus Bonai dalam jumpa pers usai pertandingan.

Kemenangan ini menjadi modal menatap laga lawan PSM Makassar, Minggu (10/3) mendatang. Sebagai mantan penggawa PSM Makassar, Tibo, sapaan akrabnya siap tampil maksimal agar tren positif berlanjut.

"Kita belajar lagi dari kesalahan pada pertandingan ini. Berikutnya lawan PSM kita lakukan lebih baik lagi, untuk masyarakat Papua," tutur Tibo.

Tibo menjadi penyumbang gol pertama Persipura. Gol dicetak lewat sepakan keras ke pojok kanan gawang PSIS Semarang yang dikawal Jandia Eka Putra. Dua gol lain dicetak Emanuel Wanggai menit ke-45 dan Boaz Solossa menit ke-75. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persipura jayapura Psm makassar Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan