Janji Zlatan Ibrahimovic untuk Fans AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 28 Februari 2022
Janji Zlatan Ibrahimovic untuk Fans AC Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan akan berakhir di akhir musim 2021-2022. Penyerang asal Swedia sudah berusia 40 tahun, tetapi Ibrahimovic belum memutuskan untuk gantung sepatu atau pensiun.

Ibrahimovic belum bermain pada 2022 karena cedera pada kakinya. Biasanya, pemain di usia tersebut sudah banyak yang gantung sepatu atau menghabiskan penghujung karier di MLS atau China sebelum pensiun.

Tapi Ibra berbeda. Pemain yang sudah pernah membela klub top Eropa dari Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona, PSG, dan Manchester United belum memutuskan pensiun. Ibra bahkan berikrar janji untuk Milan.

Baca Juga:

Fabio Capello Bocorkan Cara Ubah Ibrahimovic Jadi Penyerang Kelas Dunia

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Bocoran Masa Depannya

Maldini Cium Konspirasi untuk Jatuhkan Milan dari Puncak Klasemen

"Masa depan saya adalah sepak bola, dunia saya adalah sepak bola," kata Ibrahimovic sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

“Saya kecewa karena saya tidak bisa bermain saat ini, ini sangat menyakitkan bagi saya, terutama ketika tim sedang dalam performa bagus. Saya ingin berada di sana dan membantu tim, kami telah melakukan hal-hal hebat sejak saya tiba dan sekarang kami hanya kehilangan satu elemen: trofi.

"Kami berjuang untuk mencapai ini, saya tidak akan berhenti (pensiun) sampai saya memenangkan sesuatu dengan tim Milan ini," tegas Ibrahimovic.

Il Rossoneri besutan Stefano Pioli masih memiliki dua kans untuk memenangi trofi musim ini, yakni di ajang Serie A dan Coppa Italia.

Milan saat ini ada di urutan dua klasemen dengan raihan 57 poin dari 27 laga, dibedakan hanya dengan selisih gol dari pemuncak klasemen sementara Napoli. Sementara di Coppa Italia, Milan mencapai semifinal dan akan bertanding melawan Inter Milan.

“Jika Anda tidak memiliki pengorbanan, keinginan untuk memberikan segalanya, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Saya menulis buku ini untuk mengirim pesan dan mengatakan segala sesuatu mungkin terjadi," tambah Ibrahimovic.

“Tidak masalah dari mana Anda berasal atau siapa Anda, selama Anda ingin mencapai tujuan Anda," urai dia.

Breaking News Milan AC Milan Zlatan Ibrahimovic Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan