Januari, AC Milan Bakal Datangkan Arturo Vidal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 November 2018
Januari, AC Milan Bakal Datangkan Arturo Vidal
Arturo Vidal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sports mengabarkan AC Milan berniat merekrut Arturo Vidal dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2019. Hal itu disebabkan krisis pemain yang dialami I Rossoneri.

Badai cedera tengah mendatangi AC Milan. Sejumlah posisi seperti gelandang dan bek tengah tidak bisa menurunkan sejumlah pemain terbaiknya karena masuk meja operasi.

Di posisi bek tengah, terdapat tiga pemain yang menderita cedera parah. Para gelandang AC Milan pun tidak lebih baik, setelah teranyar musim Giacomo Bonaventura berakhir.

Situasi tersebut memaksa AC Milan harus jor-joran pada bursa transfer musim dingin 2019. Sejumlah nama dikaitkan bakal merapat ke San Siro.

Pada posisi gelandang, AC Milan memang telah resmi merekrut Lucas Paqueta. Pemain asal Brasil itu disebut-sebut sebagai calon pewaris Kaka.

Akan tetapi, Lucas Paqueta berposisi sebagai seorang gelandang serang. Artinya, AC Milan masih butuh pemain yang bisa mengawal lini tengah.

Sebelumnya, AC Milan dikaitkan dengan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Kini, alternatif hadir dalam diri Arturo Vidal yang dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona.

Eks pemain Juventus itu merasa tidak kerasan di Barcelona karena minim kesempatan tampil. Arturo Vidal kalah bersaing dengan Ivan Rakitic dan Sergio Busquets.

Kemampuan yang dimiliki oleh Arturo Vidal dinilai bakal berguna untuk AC Milan. Apalagi, Vidal memiliki pengalaman bermain di Serie A ketika memperkuat Juventus pada periode 2011 hingga 2015.

Arturo Vidal AC Milan Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan