Januari, AC Milan Ingin Datangkankan Cesc Fabregas dari Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 08 September 2018
Januari, AC Milan Ingin Datangkankan Cesc Fabregas dari Chelsea
Cesc Fabregas. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2018 memang telah ditutup. Namun, hal tersebut tidak lantas membuat AC Milan menghentikan niat mendatangkan pemain baru.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menjadi incaran utama AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Ini bukan pertama kalinya I Rossoneri dikaitkan dengan Fabregas.

Pada masa lalu, AC Milan sempat beberapa kali dikabarkan ingin merekrut Cesc Fabregas. Namun, gelandang asal Spanyol itu tidak kunjung merapat ke San Siro.

Akan tetapi, peluang AC Milan mendatangkan Cesc Fabregas membesar pada saat ini. Pasalnya, kontrak Fabregas dengan Chelsea akan berakhir pada akhir musim 2018-2019.

Situasi tersebut membuat Chelsea harus menjual Cesc Fabregas pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal tersebut apabila The Blues tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Selain itu, Cesc Fabregas juga kesulitan mendapatkan tempat utama di tim inti Chelsea. Manajer anyar, Maurizio Sarri, lebih suka memainkan duet Jorginho dan N'Golo Kante.

Menurut Corriere dello Sport, AC Milan bakal mengajukan tawaran untuk merekrut Cesc Fabregas. Chelsea pun ditengarai tidak keberatan melepas pemain berusia 31 tahun itu.

Apabila bergabung dengan AC Milan, itu merupakan pengalaman pertama Cesc Fabregas tampil di Serie A. Sebelumnya, Fabregas hanya pernah memperkuat Arsenal dan Barcelona.

Cesc Fabregas Chelsea AC Milan Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan