Jarang Bermain, Mateo Kovacic Akui Ingin Pergi Tinggalkan Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 23 Juni 2018
Jarang Bermain, Mateo Kovacic Akui Ingin Pergi Tinggalkan Real Madrid
Mateo Kovacic (Zimbio)

BolaSkor.com - Kesabaran Mateo Kovacic bersama Real Madrid akhirnya mencapai klimaks. Bukan karena benci kepada Madrid, Kovacic tak lagi tahan bermain untuk El Real dengan statusnya sebagai pemain pelapis alias cadangan.

Kovacic, 24 tahun, bergabung dengan Madrid dari Inter Milan di tahun 2015 seharga 35 juta euro. Selama tiga tahun, Kovacic sedianya berada dalam skuat yang sudah memenangi tiga titel Champions League, satu La Liga, dan satu Piala Super Spanyol.

Akan tetapi, pencapaiannya itu bukan diraih karena dia tampil reguler dalam skuat utama Madrid, melainkan pelapis bagi Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric. Zinedine Zidane telah pergi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Madrid. Kovacic disinyalir bisa lebih banyak bermain di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Kendati demikian, Kovacic tampaknya telah bulat memutuskan untuk hengkang. Alasannya sudah jelas: Kovacic hanya ingin tampil reguler sebagai starter di tim utama - bersama klub lainnya.

"Saya ingin bermain lebih banyak lagi dan solusi terbaiknya adalah pergi meninggalkan Madrid. Saya cinta sepak bola dan bermain di rumput hijau. Saya ingin kesempatan menjadi starter di tim lainnya. Jika saya tidak bermain, saya tidak bahagia," tegas Kovacic kepada Marca, Sabtu (23/6).

Liverpool dan Tottenham Hotspur merupakan dua klub yang meminati mantan pemain Dinamo Zagreb itu. Kovacic bukan hanya punya kualitas bermain, melainkan juga pengalaman di level internasional, di mana dia sudah mengemas 43 caps untuk timnas Kroasia. Saat ini dia bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

Breaking News Mateo Kovacic Real Madrid Timnas Kroasia Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan