Jarang Dimainkan, Bek Chelsea yang Sedang Diincar Juventus Ancam Hengkang

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 20 Oktober 2018
Jarang Dimainkan, Bek Chelsea yang Sedang Diincar Juventus Ancam Hengkang
Andreas Christensen (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, Andreas Christensen mengancam akan meninggalkan tim jika tidak mendapat menit bermain secara reguler.

Hal di atas diungkapkan oleh sang ayah yang notabene juga bertindak sebagai agen. Christensen merupakan sosok kunci keberhasilan Denmark melaju sampai babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dia juga berstatus pemain andalan Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Chelsea. Sayang nasibnya berubah 180 derajat ketika Maurizio Sarri datang ke tim.

Sejauh ini, ia sama sekali belum mendapat menit bermain di Premier League. Praktis ia baru merumput sebanyak dua kali di Liga Europa dan sekali di Piala Liga.

Ayah Christensen pun berkata kepada TV3Sport, bahwa sang anak bisa saja meninggalkan tim bila situasi saat ini tidak berubah.

"Dia masih berusia 22 tahun dan sudah menjalani tiga musim (bersama Chelsea). Dia juga telah memainkan 80 pertandingan di Bundesliga dan lebih dari 40 laga bersama Chelsea," kata ayah Cristensen.

"Jadi kami tidak bisa bilang sekarang bahwa Chelsea sedang menyimpan Christensen di bangku cadangan sepanjang musim. Jika ingin terus berkembang, ia harus sering bermain. Jadi kami akan melihat situasinya," tambahnya.

Pernyataan ayah Cristensen merupakan kabar positif untuk Juventus. Maklum raksasa Serie A tersebut sedang mengincar tanda tangan eks pemain Borussia Monchengladbach tersebut. Dia bahkan bisa saja hengkang ke Italia pada bulan Januari.

Breaking News Andreas Christensen Chelsea Timnas denmark Premier League Juventus fc
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan