Jarang Main, Arturo Vidal Ultimatum Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 30 November 2019
Jarang Main, Arturo Vidal Ultimatum Barcelona
Arturo Vidal (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, memberikan ultimatum kepada Blaugrana - julukan Barcelona - terkait kurangnya waktu bermainnya di klub. Apabila Vidal tidak merasa dibutuhkan di Barcelona pada akhir musim 2019-20 maka ia akan hengkang.

Gelandang asal Chili berusia 32 tahun baru tampil sembilan kali di LaLiga, enam dari bangku cadangan, dengan total 345 menit penampilan, plus empat di Liga Champions dan tujuh di Copa del Rey.

Akan tapi, kebanyakan laga itu dimulai Vidal dari bangku cadangan, bukan starter, sebab Ernesto Valverde cenderung mengandalkan Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Arthur di lini tengah Barcelona. Tak ayal Vidal sudah mulai memikirkan masa depannya.

Eks pemain Juventus dan Bayern Munchen diminati oleh Antonio Conte yang ingin membawanya ke Inter Milan. Vidal, yang sudah bersama Barcelona selama setahun, tidak menutupi kemungkinannya pergi apabila situasinya itu tidak berubah.

Baca Juga:

Barcelona Bikin Inter Milan Gigit Jari

Lionel Messi Lewati Rekor Cristiano Ronaldo dan Legenda Real Madrid

Heran Dembele Terus Diterpa Cedera, Suarez Semprot Tim Dokter Barcelona

Arturo Vidal

"Saya ingin (bermain) sepanjang waktu, tapi saya harus obyektif dan merasakan pengalaman dari hari ke hari. Jika pada Desember, atau pada akhir musim, saya tidak merasa penting di sini, saya akan mencari solusi dan memperkuat cakrawala saya untuk menjadi penting (di satu klub)," terang Vidal, sebagaimana dilansir dari Sport-English.

Peraih titel Copa America dan tiga Bundesliga itu juga meminta peningkatan performa dari Barcelona, khususnya jika ingin menjuarai Liga Champions yang terakhir diraih pada 2015.

"Kami harus meningkatkan performa kami dan juga kebugaran jika kami ingin memenangi Liga Champions," tegas pengemas 115 caps dan 28 gol dengan timnas Chili itu.

Breaking News Arturo Vidal Barcelona Rumor Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan