Jarang Main, Joe Gomez Mulai Frustrasi di Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 September 2019
Jarang Main, Joe Gomez Mulai Frustrasi di Liverpool
Joe Gomez (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Joe Gomez, mulai angkat bicara menyuarakan rasa frustrasinya karena jarang main di dalam skuat utama The Reds. Kendati demikian menurut bek berusia 22 tahun itu, ia akan terus bekerja keras untuk bisa meyakinkan sang manajer, Jurgen Klopp.

Gomez baru tampil dua kali sebagai starter musim ini, saat melawan Norwich City di Premier League dan MK Dons di Piala Liga, sisanya lebih banyak dihabiskan bermain dari bangku cadangan.

Mantan bek Charlton Athletic kesulitan menggeser Joel Matip sebagai tandem Virgil van Dijk di jantung pertahanan, begitu pula dengan posisi bek kanan yang ditempati Trent Alexander-Arnold dan bek kiri yang diisi Andrew Robertson.

Alhasil, Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris, tidak memanggilnya belakangan ini di jeda internasional. Kans Gomez bermain di Piala Eropa 2020 pun terancam. Namun, Gomez ingin terus bekerja keras di Liverpool.

Joe Gomez

"Saya tak bisa menyalahkannya (Gareth Southgate). Dia berbicara kepada saya dan manajer yang hebat, tapi saya harus paham bahwa saya harus bermain untuk klub-klub saya seperti pemain lainnya. Jika Anda ingin memperkuat Inggris maka Anda diharapkan sering main, jadi saya harus terus bekerja keras," tutur Gomez, sebagaimana dilansir dari Goal.

"Setiap pesepakbola ingin bermain. Ini membuat saya frustrasi. Di waktu bersamaan, saya paham kami adalah juara Eropa dan anak-anak sedang tampil baik saat ini. Apresiasi untuk mereka. Segala yang dapat saya lakukan adalah terus berpikir tenang dan bekerja keras."

Kesulitan Gomez bersaing masuk dalam skuat utama Liverpool memang wajar terjadi. Klopp sudah memiliki kuartet terbaiknya di area tersebut. Bukan hanya Gomez, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne juga mengalami nasib yang sama.

Breaking News Joe Gomez Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan