BolaSkor.com - Sistem moneyball yang diterapkan Liverpool mengharuskan mereka untuk mencari pemain sesuai kebutuhan klub dan yang paling utama ... dapat dibeli dengan banderol murah. Sejauh ini The Reds baru merekrut Ibrahima Konate.

Liverpool arahan Jurgen Klopp mengaktifkan klausul pembelian Konate sebesar 36 juta poundsterling dari RB Leipzig. Bek berusia 22 tahun direkrut setelah musim lalu Liverpool krisis bek tengah karena diterjang badai cedera.

Tak mau mengalami hal yang sama musim ini, tim arahan Jurgen Klopp merekrut Konate dan menambah kedalaman di posisi itu dengan adanya Joel Matip, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Nathaniel Phillips, Rhys Williams, dan Ben Davies.

Tidak berhenti di Konate, satu pemain yang masuk daftar rekomendasi dari staf Liverpool adalah pemain berusia 24 tahun West Ham United, Jarred Bowen. Liverpool menurut Liverpool Echo melihatnya sebagai sosok ideal untuk menambah kedalaman tim.

Baca Juga:

Liverpool Terancam Kehilangan Kapten Musim Panas Ini

Liverpool Siap Raup Untung jika Mbappe Menuju Real Madrid

Satu Dekade Jordan Henderson di Liverpool: Nyaris Dijual dan Pengakuan Ferguson

Jarrod Bowen kala melawan Liverpool

Musim lalu Bowen mencetak delapan gol dan memberikan lima assists dari 38 laga Premier League di tim arahan David Moyes. Bowen bisa jadi tambahan bagus bagi Liverpool.

Serba Bisa dan Pelapis yang Bagus

Bagi kebanyakan pemain bermain reguler merupakan keinginan nyata di klubnya masing-masing, tetapi ada juga yang dapat berperan sebagai pemain pelapis dan siap tampil bagus (tidak menyiakan kesempatan) kala dipercaya tampil.

Bowen punya kriteria itu terlebih dia pemain serba bisa yang dapat bermain sebagai penyerang sayap, gelandang, hingga penyerang kedua. Talenta itu berguna di bawah arahan Jurgen Klopp.

Terlebih ada potensi Liverpool ditinggal hengkang Xherdan Shaqiri yang dilirik Lazio plus Divock Origi yang sudah diisukan hengkang. Jika benar demikian maka Jarred Bowen bisa jadi solusi untuk menambah kedalaman skuad Liverpool.

Mantan pemain Hull City masih punya kontrak di West Ham hingga 2025. Banderolnya bisa meningkat dari 25 juta poundsterling mengingat ia masih relatif muda dan berstatus pemain Inggris. Seyogyanya pemain berpaspor Inggris punya harga tinggi.