Jatuh ke Lubang Tak Membuat Semangat Apriyani/Fadia Patah

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 14 Juni 2022
Jatuh ke Lubang Tak Membuat Semangat Apriyani/Fadia Patah

BolaSkor.com - Wakil ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, harus menelan pil pahit usai mengalami kekalahan di partai final Daihatsu Indonesia Master 2022. Apriyani/Fadia berhasil ditumbangkan wakil China, Cheng Qing Chen/Jia Yi Fan.

Bertempat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Apriyani/Fadia dikalahkan melalui dua gim langsung dengan skor 18-21 dan 12-21. Apriyani/Fadia harus puas dengan perolehan perak pada Indonesia Master kali ini.

Hasil tersebut sekaligus memutus tren positif yang sempat diraih wakil ganda putri ini. Tercatat sebelumnya Apriyani/Fadia berhasil meraih kemenangan besar usai mendapatkan emas di SEA Games 2021 Vietnam.

Terkait kegagalan ini, Apriyani/Fadia mengaku semakin termotivasi. Mereka berjanji akan kembali dengan performa lebih baik agar dapat mengalahkan pemain top dunia.

Baca Juga:

Greysia Polii Pensiun, Generasi Penerus Harus Terus Tumbuh

Indonesia Masters: Kevin/Marcus Belum Terbendung

“Kami sudah tahu ketika melawan pemain rangking di atas lima dunia, harus bermain seperti apa. Kami harus bekerja keras lagi, dan mengembalikan recovery,” kata Apriyani, dikutip dari pbsi.id.

“Bersyukur bisa melaju ke final. Melihat lawan tangguh kami jadi termotivasi untuk lebih giat menghadapi lawan-lawan seperti itu,” sambung Fadia.

Dengan adanya motivasi tersebut, diharapkan performa Apriyani/Fadia dapat berkembang lebih baik. Apalagi Apriyani dan Fadia akan menghadapi turnamen penting, yakni Indonesia Open 2022 pada 14 Juni mendatang.

“Kami ingin lebih konsisten, tidak banyak mati danembuang bola. Melihat pasangan rangking satu dunia yang banyak cover satu sama lain,” pungkas Fadia.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Indonesia masters
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan