BolaSkor.com - Arema FC kembali melanjutkan perjuangannya guna mengangkat posisi diri sendiri. Kerja ekstra keras bakal dijalani Johan Al Farisi dkk., kala menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (18/5) malam.

Tiga angka menjadi target utama bagi tim Singo Edan, untuk segera beranjak dari zona degradasi. Hasil imbang bahkan kalah, akan membuat Arema semakin sulit untuk setidaknya menembus papan tengah sampai putaran pertama Liga 1 nanti.

"Kami memang butuh menang. Setiap saat kami selalu mencobanya, sambil mengharapkan suatu keberuntungan," tandas Milan Petrovic.

Pelatih baru Arema FC sebagai pengganti Joko Susilo itu pun memang patut berharap pada Dewi Fortuna. Pasalnya, Arema selalu kurang beruntung ketika memetik hasil akhir pada beberapa pertandingan yang lalu.

Seperti contoh saat ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makassar pekan lalu, tim berwarna kebesaran biru biru mampu unggul lebih dulu, namun kemudian lengah dan bisa dikejar oleh gol lawan.

"Seperti juga saat kami kalah dari Madura United (kalah 2-3), lalu Borneo FC (1-2) dan di Surabaya (0-1). Melihat prosesnya, tim ini memang tidak beruntung," imbuh pelatih asal Serbia tersebut.

Peluang memperbaiki posisi di klasemen memang terbuka, meski hanya kemenangan yang menandai syaratnya. Tambahan tiga angka akan membuat Arema FC setidaknya naik dua tingkat dan meninggalkan dasar klasemen melewati capaian angka Perseru Serui dan PSIS Semarang.

"Tidak ada lagi selain kemenangan yang kami butuhkan, untuk menjauhi zona degradasi," bek kanan Arema, Ricky Akbar Ohorella menimpali. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)