Javier Mascherano Absen Di Laga Perdana La Liga 2016/2017

satriasatria - Kamis, 18 Agustus 2016
Javier Mascherano Absen Di Laga Perdana La Liga 2016/2017
©nurphoto/gettyimages

Javier Mascherano Absen Di Laga Perdana La Liga 2016/2017- Pemain bertahan Barcelona, Javier Mascherano dipastikan akan absen untuk memperkuat timnya dalam pertandingan pembuka La Liga 2016/17 menghadapi Real Betis. Hal tersebut dikarenakan ia mengalami masalah pada hamstringnya.

Pemain asal Argentina ini memperoleh cedera hamstring tersebut ketika memperkuat Barcelona di laga leg kedua Piala Super Spanyol dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas Sevilla pada Kamis (18/08/16) dini hari WIB.

Mascherano terpaksa ditarik keluar dari lapangan di babak kedua, dan membuat skuatnya harus bermain hanya dengan 10 orang pemain saja karena Luis Enrique telah menggunakan seluruh jatah pemain penggantinya, seperti dilansir Goal.

Sepasang gol Arda Turan serta gol Lionel Messi memastikan kemenangan tiga gol tanpa balas atas Sevilla di Camp Nou, dan membuat Barcelona memenangkan Piala Super Spanyol 2016 dengan agregat 5-0. Kemenangan kali ini dipastikan akan menjadi sebuah permulaan yang sempurna dalam menyambut musim baru di liga.

Manajemen klub telah mengonfirmasi bahwa Mascherano bisa menepi selama satu pekan untuk memulihkan kondisi fisiknya. Kini ia dijadwalkan untuk bisa fit kembali dalam laga tandang menghadapi Athletic Bilbao pada 28 Agustus 2016.

Sumber : Goal.com
Javier Mascherano Barcelona Piala Super Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan