Javier Mascherano Tampik Penggawa Argentina Bersitegang dengan Jorge Sampaoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juni 2018
Javier Mascherano Tampik Penggawa Argentina Bersitegang dengan Jorge Sampaoli
Javier Mascherano (Zimbio)

BolaSkor.com - Pilar tim nasional Argentina, Javier Mascherano, menampik jika terjadi gesekan antara penggawa La Albiceleste dengan sang pelatih, Jorge Sampaoli. Meski begitu, Mascherano tak memungkiri terjadi perbedaan pandangan dalam menentukan formasi.

Argentina tampil mengecewakan dalam dua laga awal Piala Dunia 2018. Lionel Messi dan kawan-kawan menelan satu kekalahan dan satu imbang. Walhasil, pertandingan pamungkas kontra Nigeria wajib dimenangi Argentina untuk menjaga asa lolos ke fase gugur.

Rupanya, performa jeblok tersebut ikut berdampak pada keharmonisan tim. Kabarnya, para pemain mulai bersitegang dengan Sampaoli. Bahkan, menurut kabar yang beredar para pemain Argentina menentukan sendiri starting lineup.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Mascherano. Menurutnya, La Albiceleste berada dalam kondisi harmonis.

"Hubungan dengan pelatih benar-benar normal. Jelas, jika kami merasa tidak nyaman tentang sesuatu, kami akan berbicara dengannya. Jika tidak, kami adalah orang yang munafik," sebut Mascherano seperti dilansir Soccerway.

"Dalam pertemuan tersebut yang paling banyak kami bicarakan adalah tentang sepak bola dan bagaimana menemukan cara untuk menyelesaikan masalah permainan kami."

Sejak menelan hasil buruk, Argentina memang diterpa isu tak menyenangkan. Satu di antaranya adalah para pemain mogok latihan.

"Selain itu, kami juga membahas bagaimana perasaan di lapangan sebagai pemain, karena kami harus membuat keputusan pada setiap tahap dan apa pun posisi kami. Kami mengetahui jika melakukan dengan benar akan ada manfaat darinya. Namun, jika keadaan memburuk kami semua menderita," papar Mascherano.

"Kami tahu situasinya rumit. Kami harus bersatu untuk mengungkapkan pendapat dan melakukan segala kemungkinan sehingga bisa masuk lapangan dengan posisi terbaik," timpalnya.

Timnas Argentina Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan