Javier Roca Belum Puas meski Persik Menang atas Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Juni 2022
Javier Roca Belum Puas meski Persik Menang atas Persikabo
Joanderson jadi bintang kemenangan Persik. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Persik Kediri mengikuti jejak PSM Makassar yang mengemas kemenangan pada pertandingan pertama di Piala Presiden 2022. Persik mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0, Minggu (12/6).

Striker asal Brasil, Joanderson de Assis menjadi pahlawan tiga poin Tim Macan Putih di Stadion Kanjuruhan Malang. Ia melepaskan sontekan datar meneruskan bola yang melaju dari kaki Renan Silva menit ke-49.

"Bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan. Pertandingan yang seru, dan kita tahu Persikabo tim yang kuat," tutur Pelatih Persik Kediri, Javier Roca dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Bayang-bayang Musim Lalu, Persebaya Tak Gentar Bhayangkara FC

Persib Ditahan Imbang 10 Pemain Bali United, Persik Menang

Meski demikian, Roca belum puas dengan performa anak asuhnya. Lantaran melawan Persikabo adalah ujian pertama Persik dalam pertandingan resmi selama pramusim Liga 1.

"Saya memang tidak pernah puas (terkait performa tim). Tapi untuk pertandingan pertama, (hasil akhir) saya cukup puas. Masih banyak yang harus kita perbaiki, semua lini terus kami koreksi," tandas Roca.

Tak lupa, Roca juga menyebut kemenangan ini tak lepas dari peran suporter. Pada pertandingan sore tadi, seratusan Persik Mania hadir langsung memberi dukungan pada Arthur Irawan dkk.

"Terima kasih kepada Persik Mania dan juga warga Kediri. Semoga ini hasil yang bagus bagi tim kita," pungkas juru taktik berpaspor Chili itu.

Kemenangan ini menempatkan Persik Kediri di peringkat 2 klasemen Grup D dengan 3 poin. Sedangkan puncak klasemen ditempati PSM Makassar yang mengalahkan Arema FC 1-0 Sabtu (11/6). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Persikabo Tira Persikabo Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan