Jawa Timur Zona Merah Virus Corona, Madura United Gelar Persiapan Bulan Agustus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Juni 2020
Jawa Timur Zona Merah Virus Corona, Madura United Gelar Persiapan Bulan Agustus
Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku sejauh ini masih menunggu keputusan dari PSSI terkait dengan kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2020. Oleh sebab itu, RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan tak mau tergesa-gesa dalam melakukan persiapan tim.

Bukan hanya itu saja pertimbangan RD, salah satu pertimbangan lain dalam menyiapkan tim adalah kondisi Jawa Timur yang saat ini sedang menjadi kluster penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang ada di Indonesia.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini juga ingin melihat kondisi perkembangan Jawa Timur dalam 45 hari ke depan.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Akan Terapkan Metode Baru dalam Latihan Skuat Persib Bandung

Panpel Arema FC Siapkan Diri Jelang Kembali Bergulirnya Liga 1

"Sejauh ini belum ada kendala, karena kalau masa persiapan pun dan kita ikut serta liga baru pada awal Agustus mendatang. Masih ada 45 hari dari sekarang dan kita lihat perkembangan kondisinya seperti apa," kata RD kepada BolaSkor.com.

Sejauh ini, PSSI memang memberikan gambaran bahwa Liga 1 akan kembali digelar pada bulan September atau Oktober mendatang. PSSI juga mengatakan bahwa seluruh tim Liga 1 sudah setuju jika kompetisi kembali digelar.

Namun sampai saat ini PSSI belum memberikan keputusan terkait dengan kompetisi. Pasalnya, kelanjutan kompetisi harus diputuskan pada rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Namun sampai saat ini, PSSI belum mengumumkan kapan Rapat Exco akan dilangsungkan.

Rahmad darmawan Madura united Liga 1
Posts

4.871

Bagikan