Jawab Keinginan Penggemar, Bima Perkasa Pulangkan Galank

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 22 Desember 2020
Jawab Keinginan Penggemar, Bima Perkasa Pulangkan Galank
Galank Gunawan (IBL)

BolaSkor.com - Bima Perkasa Jogja membuat kejutan jelang akhir bursa transfer Indonesia Basketball League (IBL). Mereka memulangkan kembali si anak hilang, Galank Gunawan.

Kembalinya Galank merupakan jawaban dari keinginan penggemar. Bima Perkasa Jogja diminta memperdalam skuat dengan mendatangkan big man.

Tak hanya satu, tetapi Bima Perkasa Jogja mendatangkan dua big man. Namun, identitas satu pemain lagi masih dirahasiakan.

Fans minta bigman untuk memperdalam skuat. Kami tidak hanya datangkan satu, tapi dua bigman sekaligus. Salah satunya Galank Gunawan dan satu lagi yang sudah sangat akrab di telinga fans akan diperkenalkan dalam waktu dekat," ujar presiden Bima Perkasa Jogja, dr.Edy Wibowo.

Baca Juga:

Mayoritas Petinggi Klub NBA Takut dengan Los Angeles Lakers

Bukan Hanya Pebasket Andal, Donovan Mitchell Juga Sosok Dermawan

Kembali ke Bima Perkasa, Galank tak mau sekadar main. Gelar juara menjadi target pebasket yang akrab dengan nomor 66 itu.

“Skuat yang sekarang menurut saya bisa tembus final four dan bila kami berjuang bersama bisa beri kejutan. Target pribadi saya mau merasakan gelar juara lagi sebelum pensiun. Ketika masih bisa main, saya akan kejar itu (gelar juara),” tegas Galank.

Breaking News Bima Perkasa Jogja IBL Galank Gunawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan