BolaSkor.com - Persija Jakarta memang tidak terlalu banyak memberikan perubahan dalam skuatnya di Liga 1 2021/2022. Persija justru memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

Hasilnya belum terlihat. Marko Simic dan kawan-kawan mendapatkan tiga hasil imbang beruntun. Melawan PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2), dan terakhir Persipura Jayapura (0-0).

Suporter Persija, The Jakmania mempertanyakan konsistensi tim kesayangannya. Banyak yang menilai skuat Persija tidak sedalam tahun 2020.

Baca Juga:

Persija Belum Menang, Angelo Alessio Keluhkan Minimnya Skuat

Hasil Liga 1: Tanpa Gol, Persipura dan Persija Berbagi Angka

Mendapatkan banyak tekanan dari Jakmania, pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku sebenarnya ingin memberikan kemenangan kepada tim.

"Kalau tekanan dari suporter, saya paham mereka ingin menang. Tapi saya tekankan di sini, saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan," kata Alessio usai pertandingan melawan Persipura.

"Jujur setiap pertandingan saya ingin menang. tapi dengan pemain yang ada sekarang dan pemain-pemain muda ini, saya berharap semua bisa memberikan lebih lagi usahanya. Karena saya harus mencoba banyak kesempatan dalam latihan," tambah mantan asisten pelatih Antonio Conte tersebut.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia tersebut mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang masih setia mendukungnya. Ia pun berharap bisa memberikan kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022 pada pertandingan selanjutnya.

"Saya berterima kasih untuk suporter, saya berjanji untuk lebih berusaha lagi dan memberikan yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Persija selanjutnya akan menghadapi Persela Lamongan pada 24 September mendatang.