Jawaban dari Misteri Masa Depan Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Mei 2023
Jawaban dari Misteri Masa Depan Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Perdebatan mengenai bertahan atau tidaknya Harry Kane di Tottenham Hotspur masih ramai dibahas saat ini. Kontrak penyerang berusia 29 tahun habis pada 30 Juni 2024 dan ia jadi komoditas panas jelang bursa transfer musim panas 2023.

Rumor itu muncul karena Tottenham tidak juga memenangi trofi meski sudah diperkuat Kane yang notabene produk akademi klub. Dengan kualitas yang dimilikinya, Kane sewajarnya meraih setidaknya satu trofi dalam kariernya.

Publik melihat hal itu sulit didapatkannya jika ia masih membela Tottenham hingga Kane disarankan pergi, dengan kabar ketertarikan dari Manchester United, Chelsea, hingga Bayern Munchen.

Bahkan saat ini tidak ada jaminan Tottenham akan bermain di Eropa musim depan. Klub masih berada di peringkat enam klasemen dengan 57 poin dari 35 laga, di bawah Manchester United (peringkat empat) yang punya 63 poin dari 34 laga dan Liverpool (peringkat lima) dengan 62 poin dari 35 laga.

Baca Juga:

Mason Mount Dihujani Kritik, Frank Lampard Pasang Badan

Harry Kane Jadi Target Nomor Satu Pochettino jika Latih Chelsea

Cuci Gudang Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Kane, yang sudah membukukan 26 gol di Premier League musim ini, berbicara soal masa depannya di Tottenham. Dalam kata-katanya yang dimuat di Standard Sports, ada indikasi kapten timnas Inggris itu bertahan lebih lama lagi dengan Tottenham.

"Jika kami bisa keluar dari musim ini dengan sepak bola Eropa, itu hadiah kecil di akhir musim yang sulit. Kami akan berjuang untuk itu dan berjuang dalam tiga pertandingan untuk mencoba meraih tiga kemenangan," papar Kane.

"Pada akhirnya saya suka bermain sepak bola tidak peduli kompetisi apa itu. Itulah yang pantas Anda dapatkan dari tempat Anda finish di musim ini. Anda tidak boleh tidak menghormati kompetisi apa pun yang Anda mainkan."

"Itu salah satunya, jika Anda berakhir di UEFA Conference League dan memenangkannya, itu sangat berharga. Jika tidak, maka orang mungkin melihatnya sebagai ketidaknyamanan."

"Tetapi ketika Anda berada di klub di mana kami belum memenangkan trofi selama 15 tahun, jika kami berakhir di dalamnya, itu bisa menjadi kesempatan untuk mencoba dan meraihnya," tambah Kane.

Apabila melihat komentar Kane di paragraf terakhir tersebut, ia memberi sinyal kans besar bertahan di Tottenham karena Kane ingin memenangi trofi bersama klub.

Harry Kane Tottenham Tottenham Hotspur Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan