Jawaban Erik ten Hag soal Tudingan Cristiano Ronaldo Akan Jadi Cadangan Abadi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 September 2022
Jawaban Erik ten Hag soal Tudingan Cristiano Ronaldo Akan Jadi Cadangan Abadi
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, buka suara soal keputusannya kembali menempatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan ketika bersua Leicester City. Ten Hag merasa, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena ini baru awal musim.

Cristiano Ronaldo kembali gagal terpilih sebagai 11 pemain pertama ketika Manchester United mengalahkan Leicester City 1-0 pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di King Power Stadium, Jumat (2/9) dini hari WIB.

Penyerang asal Portugal itu baru masuk pada menit ke-68 menggantikan sang pencetak gol, Jadon Sancho. Setelah bermain, Ronaldo gagal menambah keunggulan The Red Devils.

Itu adalah untuk kesekian kalinya Cristiano Ronaldo hanya menjadi pemain cadangan Manchester United. Ia kalah bersaing dengan Anthony Elanga, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho.

Baca Juga:

Leicester City 0-1 Manchester United: Setan Merah Tembus Lima Besar

Deadline Day Bursa Transfer: Manchester United Jual Dua Youngster, Cristiano Ronaldo Bertahan

Tren Kemenangan Berlanjut, Manchester United Masih Punya Kekurangan

Tidak heran, muncul pendapat jika Ronaldo akan sulit menembus tim utama. Apalagi, Manchester United juga kedatangan Antony yang siap bersaing meraih tempat di sektor serang.

Menanggapi hal itu, Ten Hag menilai Ronaldo tetap punya peluang bermain dari menit awal. CR7 tidak akan menjadi cadangan abadi Setan Merah.

"Ini baru awal musim," ungkap Ten Hag merespons soal keputusan menempatkan Ronaldo di bangku cadangan.

"Kami memiliki skuad yang lebih dari sekadar starting XI. Kami lebih mengutamakan tim. Mereka bersatu dan berjuang satu sama lain."

Bagi Ten Hag, yang paling penting adalah penampilan timnya. "Sekarang, kami harus melangkah lebih jauh," urai manajer asal Belanda itu.

Selain Cristiano Ronaldo, Harry Maguire juga mengalami hal serupa. Maguire kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang menjadi pilihan utama Ten Hag sebagai palang pintu.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Premier League Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan