BolaSkor.com - Mantan pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, memberikan tanggapan soal kabar yang menyebut bahwa dirinya bakal dipinang Persija Jakarta.

Hilton disebut-sebut sebagai pengganti Ivan Carlos, yang harus absen selama 4 bulan akibat cedera metatarsal yang dideritanya saat membela Persija di babak 8 besar Piala Presiden 2018, akhir pekan lalu. Saat itu, Ivan Carlos harus keluar lapangan lebih dahulu sebelum Persija menang 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Manahan, Kota Solo.

Akibatnya, nama Hilton muncul sebagai opsi pengganti Ivan Carlos, lantaran Persija harus mempunyai kekuatan tim yang seimbang dan kuat. Pasalnya, Persija harus berlaga di Liga 1, Piala AFC, hingga jika jadi Piala Indonesia pada musim 2018.

“Kalau Persija datang dan hubungi saya, saya siap membela Persija. Sebenarnya, saya hanya mengetahui rumor itu lewat media sosial Instagram saja," ucap Hilton.

Persija Jakarta sendiri saat ini menanti laga semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, 10 dan 12 Februari mendatang.