BolaSkor.com - PSMS Medan menunjukan keseriusannya untuk mendapatkan gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar. Terbukti tim berjulukan Ayam Kinantan itu langsung mengirimkan surat resmi untuk bisa menggunakan jasa pemain kelahiran Dolok, Sumatera Utara itu.

Dalam surat tersebut, PSMS berkeinginan merekrut Ghozali Siregar dengan status pinjaman. Setidaknya hingga akhir musim Liga 2 2020 berakhir.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar membenarkan upaya PSMS Medan tersebut. Namun dia memastikan Ghozali akan tetap di Persib.

Baca Juga:

Idul Adha Tahun Ini Bermakna Lebih bagi Komisaris Persib Umuh Muchtar

Soal Pemotongan Gaji, Persib Bandung Sudah Tidak Ada Masalah

"Pak Julius Raja (Sekretaris PSMS) telepon saya 4 hari lalu menanyakan masalah Ghozali. Saya langsung jawab, sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena Ghozali sudah menjadi ikon di Jawa Barat," tegas Umuh di kediamannya Kiaracondong, Bandung, Jumat (31/7).

Umuh Muchtar pun memastikan PSMS Medan tidak akan lagi merayu Persib untuk melepas Ghozali Siregar. Sebab Umuh sudah menegaskan kepada PSMS bahwa pemilik nomor punggung 77 itu akan tetap di Persib.

"Alhamdulillah sudah clear. Dia (Julius Raja) tidak memaksa dan baik-baik," katanya.

Umuh Muchtar berkeinginan Ghozali juga masih bertahan di Persib. Sebab kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar, masih dibutuhkan Persib.

"Ghozali kan ikon untuk di Persib, main masih bagus. Kalau untuk pribadi saya, ya sangat butuh semacam Ghozali," pungkasnya.

Sejauh ini, PSMS Medan sudah berhasil mendatangkan dua pemain putra daerahnya. Mereka adalah Ferdinand Alferd Sinaga dari PSM Makassar dan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)