Jawaban Lewis Hamilton Saat Ditanya Kemungkinan Hengkang dari Mercedes

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 01 November 2018
Jawaban Lewis Hamilton Saat Ditanya Kemungkinan Hengkang dari Mercedes
Lewis Hamilton (Zimbio)

BolaSkor.com - Lewis Hamilton begitu identik dengan Mercedes. Total lima gelar juara dunia F1 miliknya semua diraih saat mengendarai mobil dengan mesin Mercedes.

Untuk diketahui, gelar juara dunia perdana Hamilton diraih pada musim 2008. Kala itu ia memperkuat tim McLaren yang menggunakan mesin Mercedes.

Setelah memperkuat McLaren musim 2007-2012, Hamilton akhirnya hengkang ke tim Mercedes AMG Petronas F1. Bersama tim ini, Hamilton jadi juara dunia F1 2014, 2015, 2017, dan 2018.

Kini banyak fan ingin melihat Hamilton gabung tim lain yang tidak menggunakan mesin Mercedes. Fan penasaran apakah pembalap asal Inggris itu bisa tetap kompetitif.

Ketika hal di atas ditanyakan kepada Hamilton, pembalap berusia 33 tahun itu merasa tidak perlu pindah tim untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pembalap hebat.

“Pada saat ini, sangat sulit untuk membayangkan diri saya di tempat lain. Mercedes merupakan keluarga saya. Tim ini adalah tempat saya dibesarkan," kata Hamilton.

"Sekarang saya merasa tidak perlu hengkang dan berada di tim lain untuk memenangkan gelar di tim lain, tetapi Anda tidak akan pernah bisa mengatakan sesuatu hal tidak bakal terjadi," lanjutnya.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Lewis hamilton Formula 1 MERCEDES Juara Dunia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan