BolaSkor.com - Megabintang dunia, Lionel Messi, membantah sering ikut campur urusan transfer Barcelona. La Pulga menegaskan, Barca telah menunjuk orang-orang untuk menangani hal tersebut.

Lionel Messi adalah pemain terhebat yang pernah dimiliki Barcelona. Selama belasan tahun, Messi menjaga performa tetap berada di tingkat terbaik.

Tidak heran, pengaruh pemain asal Argentina itu sangat besar untuk Barcelona. Bahkan, Messi dikabarkan menjadi orang di balik bursa transfer Barca. Pemain datang dan pergi atas seizin Messi.

Baca Juga:

Statistik Menarik Duet Lionel Messi dan Lautaro Martinez di Timnas Argentina

Miralem Pjanic Diklaim Terima Tawaran Pindah ke Barcelona

Keamanan Tidak Terjamin, Lionel Messi Diprediksi Emoh Pensiun di Newell's Old Boys

Lionel Messi

Kabar terbaru menyebut, Lionel Messi memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Setelah menerima persetujuan dari Messi, langkah Barca memburu Lautaro semakin kencang. Hal serupa juga terjadi pada transfer Neymar.

Lionel Messi bukan tidak mendengar kabar tersebut. Ia paham banyak tudingan miring kepadanya di luar sana. Oleh karena itu, pemain 32 tahun tersebut memberikan penjelasan.

"Ketika berbicara soal bursa transfer, ada beberapa orang dalam klub yang diberikan kepercayaan. Mereka harus memilih pemain yang diyakini baik untuk Barcelona," terang Messi seperti diwartakan Sport.

"Sudah jelas dengan situasi sekarang ini segalanya menjadi lebih sulit, pun dengan bursa transfer. Kami harus yakin tetap bisa mengembangkan apa yang dimiliki saat ini," ungkapnya.

Lionel Messi berharap, Barcelona bisa melaju kencang ketika kompetisi dimulai kembali. Messi meminta para pemain El Barca bersiap melajutkan kompetisi tanpa kehadiran penonton.

"Mungkin, jeda ini akan menguntungkan kami. Namun, kita tunggu saja apakah kompetisi bisa dimulai kembali," kata Messi.

"Kami juga harus beramsumsi ketika pertandingan kembali dimulai, kemungkinan besar akan dilangsungkan tanpa penonton," sebutnya.

Hingga saat ini, Lionel Messi belum mengambil sikap atas tawaran kontrak anyar yang disodorkan Barcelona. Kabarnya, Messi punya kebebasan menentukan masa depannya sendiri.