BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menjawab isu seputar masa depannya. Kabarnya, Modric mendapatkan tawaran untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr.

Luka Modric sudah memperkuat Madrid sejak musim panas 2012. Ketika itu, ia menuju Santiago Bernabeu usai memperkuat Tottenham Hotspur selama empat musim. Madrid membutuhkan dana 35 juta euro untuk mendapatkan servis sang gelandang.

Sejak saat itu, Modric menjadi tumpuan di lini tengah. Ia membawa Los Blancos meraih berbagai prestasi, seperti lima trofi Liga Champions dan tiga titel LaLiga.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Konfirmasi Tak Lagi Berbicara kepada Eden Hazard

Eden Hazard Akui Sudah Tidak Bicara dengan Carlo Ancelotti

Real Madrid Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Haaland

Kini, Modric memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Mencuat isu jika gelandang 37 tahun itu bisa saja pergi dengan status bebas transfer.

Dengan kemampuannya yang masih moncer, Modric tidak kehilangan peminat. Kabarnya, Al-Nassr telah mengontak perwakilan Modric untuk melihat peluang sang gelandang bergabung. Jika setuju, Modric akan kembali bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Pada sisi lain, Madrid masih ingin terus bekerja sama dengan Modric. El Real diyakini akan melayangkan proposal baru kepada gelandang asal Kroasia itu.

Menanggapi hal tersebut, Modric menegaskan prioritasnya adalah bertahan di Madrid. Ia siap mendengarkan penawaran Los Merengues.

"Keinginan saya sudah diketahui. Saya ingin bertahan di Real Madrid. Saya percaya dan berharap itu akan terjadi," urai Modric.

"Sisanya hanya asumsi dan rumor. Saya ulangi untuk ke-100 kalinya, saya berharap dan percaya akan bertahan di Real Madrid," jelas Luka Modric.