Jawaban Mario Gomez soal Tuduhan Pengaturan Skor yang Dilontarkannya kepada Pemain Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 November 2018
Jawaban Mario Gomez soal Tuduhan Pengaturan Skor yang Dilontarkannya kepada Pemain Persib
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kanan) bersama para pemain Maung Bandung di laga lawan PSMS Medan. (LIB)

BolaSkor.com - Kabar tak sedap menghampiri Persib Bandung jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Beberapa pemain Persib diduga melakukan pengaturan skor.

Kabar tersebut merebak setelah muncul unggahan tangkapan layar (screenshoot) di media sosial yang memperlihatkan percakapan seseorang usai melakukan pembicaraan dengan Supardi Nasir.

Dari percakapan tersebut seseorang itu mengatakan bahwa pelatih Persib Mario Gomez melakukan tuduhan secara sepihak kepada Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Eka Ramdani, dan Ardi Idrus yang diduga melakukan pengaturan skor saat berhadapan dengan PSMS Medan, 9 November lalu. Alhasil Persib kalah dengan skor 0-1.

Bukti screenshoot obrolan pemain Persib di mess. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

"Kemarin ana ngobrol dengan Supardi di mess yang ternyata Ardi Idrus juga ada. Dari obrolan yang lebih ke curhat kapten Persib itu."

"Ternyata pasca kekalahan dari PSMS Medan di locker room (Mario) Gomez melontarkan pernyataan sepihak dengan menuduh Supardi (Nasir), Ghozali (Siregar), Ardi (Idrus), dan Eka (Ramdani) dapat sogokan dari tim lawan,"

"Sebagian pemain ada yang marah ke Gomez, bahkan seorang (Patrich) Wanggai kalau tidak dicegah sama kapten, akan melakukan tindak kekerasan ke coach."

"Bahkan Sabillah melihat dan mendengar langsung saat Soler menerima telepon dari 'seseorang' yang nyebut-nyebut skor."

"WHU (Umuh Muchtar) sudah tahu hal itu, makanya kemarin beliau mengumpulkan para pemain lokal untuk konsolidasi," bunyi chat tersebut.

Bukti screenshoot obrolan pemain Persib di mess. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Kabar itu semakin memanas setelah para pemain yang dituduh melakukan pengaturan skor tidak diboyong saat ke markas PSIS Semarang, Minggu (18/11). Hanya Ghozali yang diikutsertakan, namun diturunkan di pertengahan babak kedua.

Meski demikian, Pelatih Persib, Mario Gomez membantah tudingan tersebut. Menurutnya tidak benar pelatih asal Argentina itu melakukan tuduhan kepada pemainnya.

"Bagi saya pemain bisa bermain bagus dan juga tidak. Mereka manusia, bisa bermain bagus tapi kadang bisa juga bermain buruk. Gol yang tercipta memang tidak bagus, kami harus memperbaiki itu," tegas Gomez di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/11). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mario Gomez Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan