BolaSkor.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah membantah isu yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid dan Barcelona. Ia menegaskan keinginannya untuk bertahan bersama The Reds selama mungkin.

Dalam beberapa laga terakhir, Salah sedang tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya untuk Liverpool. Hal tersebut membuat rumor soal keinginannya untuk hengkang ke Real Madrid dan Barcelona semakin hangat dibicarakan.

Pemain berusia 28 tahun itu memberikan jawaban tegas untuk membantah rumor yang beredar. Ia juga mengatakan dirinya masih terikat kontrak dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut hingga 2023.

Baca Juga:

Lini Depan Liverpool Tumpul, Roberto Firmino Dianggap Bertanggung Jawab

Liverpool Lebih Berpeluang Ditinggal Sadio Mane ketimbang Mohamed Salah

Liverpool Ditahan Manchester United, Thiago: Kami Seharusnya Menang

Mohamed Salah

"Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, keputusan itu ada di tangan klub," ujar Salah dilansir dari Skysport.

"Saya akan selalu memberikan 100 persen sampai menit terakhir saya berada di klub ini. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa, dan saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang yang menunjukkan kasih sayang mereka sepanjang waktu," tutupnya.

Mantan pemain AS Roma itu bisa dibilang masih memiliki catatan yang cukup baik. Menurut Transfermarkt, Salah berhasil mencetak 17 gol dan empat assists dalam 26 pertandingan seluruh kompetisi musim ini.

Penulis: Deva Asmara Kusuma