BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku belum bisa memperkirakan jumlah gol yang akan terjadi pada pertandingan terakhir melawan Laos U-23 di Stadion Imus Grandstand, Kamis (5/12).

Timnas Indonesia U-23 menghadapi laga pamungkas Grup B melawan Laos U-23 di Stadion Imus Cative, Kamis (5/12). Skuat Garuda Muda memang membutuhkan kemenangan ketika menghadapi Laos. Bukan hanya kemenangan saja, Andy Setyo dkk. juga harus bisa mencetak gol lebih banyak untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

Terkait dengan jumlah gol yang akan tercipta pada laga berikutnya, Indra Sjafri enggan berbicara banyak. Bahkan, ia mengaku bukan seorang peramal yang bisa memprediksi berapa gol yang akan tercipta pada pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Ketum PSSI Mochamad Iriawan Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 Usai Menang Telak Atas Brunei

Indra Sjafri Sebut Pentingnya Peran Zulfiandi dan Evan Dimas di SEA Games 2019

"Saya belum belajar jadi peramal. Yang jelas, kami akan persiapkan tim sebaik mungkin. Kalau ingin aman betul ya menang lebih dari 2 gol karena Thailand juga harus mengejar Vietnam," ucap Indra Sjafri.

Dengan kemenangan 8-0 atas Brunei Darussalam U-23, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengoleksi 9 poin dari 4 laga. Timnas Indonesia U-23 naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B, unggul selisih gol dari Thailand U-23 yang koleksi poin sama.